Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum yang terjadi pada hari Jumat (27/11) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari KPK menangkap Wali Kota Cimahi hingga Abu Bakar Baasyir dirawat di RSCM, Jakarta.
 
 
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
 
 
1. KPK tangkap Wali Kota Cimahi terkait proyek rumah sakit
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna terkait dengan dugaan korupsi proyek pengadaan pembangunan rumah sakit di Cimahi, Jawa Barat.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
2. Yasonna: Kekayaan Intelektual penting sebagai fondasi ekonomi kreatif
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menilai kekayaan intelektual memiliki peranan penting sebagai fondasi ekonomi kreatif yang diharapkan mampu mendorong perekonomian nasional.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
3. Bareskrim: Berkas perkara Syahganda dan Jumhur P21
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan berkas perkara dua dari 10 orang tersangka kasus pelanggaran UU ITE terkait penyebaran ujaran kebencian dan berita hoaks yang menyebabkan demo penolakan UU Cipta Kerja berakhir ricuh, sudah dinyatakan P21 atau lengkap.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
4. KPK turut amankan Rp425 juta terkait penangkapan Wali Kota Cimahi
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan uang Rp425 juta terkait penangkapan terhadap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna pada Jumat.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
5. Abu Bakar Baasyir dirawat di RSCM
 
 
 
Jakarta (ANTARA) - Terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, usai mengeluhkan sakit kepala dan mual.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2020