Gubernur Anies Baswedan sampaikan selamat ulang tahun kepada Persija

id Persija Jakarta,Anies Baswedan,Ulang tahun persija, liga indonesia

Gubernur Anies Baswedan sampaikan selamat ulang tahun kepada Persija

Peserta perayaan ulang tahun Persija ke-92 menyaksikan sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui sambungan video jarak jauh (tele conference) di Kompleks National Youth Training Centre, Depok, Sabtu (28/11/2020). ANTARA/A Rauf Andar Adipati.

Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-92 kepada tim Persija Jakarta yang perayaannya dipusatkan di Kompleks National Youth Training Centre (NYTC), Depok, Jawa Barat, Sabtu.
melalui video jarak jauh (tele conference).

"Kita bersyukur kesebelasan yang menjadi kebanggaan Jakarta sudah melewati usia yang panjang. Hitungan tahun Persija memang 92, tapi kalo yang dibicarakan masa depannya masih muda. Persija harus dibicarakan masa depannya," kata Anies.

Anies menyinggung keterlibatan Persija Jakarta dalam mendirikan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), serta pemain-pemain legendaris Persija seperti Soetjipto Soentoro, Iswadi Idris, dan yang terkini Bambang Pamungkas.

Baca juga: Persija Jakarta rayakan ulang tahun ke-92 dengan sederhana
Baca juga: Persija dapatkan lisensi klub profesional AFC setelah banding diterima


Anies dalam sambutannya juga menyampaikan mengenai stadion baru di Jakarta, yang kelak akan menjadi markas tim yang berjuluk Macan Kemayoran yaitu Jakarta International Stadium.

Sebagai catatan, proyek Jakarta International Stadium saat ini sedang memasuki pengerjaan fondasi dan tiang pancang, yang sudah mencapai tahap sekira 60 persen.

Kelompok penggemar Persija, Jakmania, juga mendapat perhatian dari Anies. Ia berharap sinergitas antara Persija Jakarta dan Jakmania dapat terus terjalin demi raihan prestasi di masa yang akan datang.

Terakhir, Anies menyampaikan amanat dari rakyat Jakarta kepada Persija untuk dapat menjaga nama baik Jakarta, dan berharap tim dapat tetap mengukir prestasi meski roda kompetisi sepak bola nasional saat ini sedang dihantam pandemi.

Baca juga: Ayah kritikus terbesar Bambang Pamungkas
Baca juga: Ryuji Utomo sulit lupakan laga final Piala Indonesia kontra PSM
Baca juga: Evan Dimas: permainan saya terinspirasi dari Barcelona

Pewarta : A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar