Tim Erji : Terima Kasih Cawali Machfud Arifin puji keberhasilan Risma

id tim erji,risma,machfud arifin,pilkada surabaya,pilkada 2020

Tim Erji : Terima Kasih Cawali Machfud Arifin puji keberhasilan Risma

Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armuji Aprizaldi (FOTO ANTARA/HO-Media Center Eri-Armuji)

Surabaya (ANTARA) - Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 01 Eri Cahyadi dan Armuji (Erji) mengucapkan terima kasih kepada Cawali Surabaya Nomor Urut 02 Machfud Arifin yang beberapa kali memuji keberhasilan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armuji Aprizaldi di Surabaya, Senin mengatakan, adanya pujian dari Machfud Arifin tersebut semakin menegaskan keberhasilan Risma dalam membangun Kota Surabaya.

"Publik akan semakin melihat bahwa Eri-Armuji yang didukung Risma bisa meneruskan berbagai program baik di Kota Pahlawan, karena hanya Eri-Armuji yang dipercaya Risma," katanya.

Baca juga: Karangan bunga bela Risma banjiri Balai Kota Surabaya

Baca juga: Puluhan emak-emak di Surabaya gelar aksi bela Wali Kota Risma


Bahkan, lanjut dia, pada 27 November lalu beredar berita pernyataan Machfud yang bangga jika nanti terpilih di Surabaya bisa meneruskan program pembangunan yang telah dicanangkan Risma. Saat ini juga beredar video dan baliho bertuliskan "Bela Risma, Menangkan MA". MA adalah singkatan dari Machfud Arifin.

Meski demikian, lanjut dia, gaya berkampanye Machfud Arifin berubah-ubah atau tidak konsisten dimana sebelumnya menyerang Wali Kota Risma, namun akhir-akhir ini memujinya.

Ia mengatakan jika sebelumnya Machfud Arifin mempertanyakan apakah wisata di Surabaya ini hanya panti pijat dan karaoke?, apakah Surabaya ini kota metropolitan?, apakah Risma yang selama ini hanya mengurusi pohon ketimbang orang? dan lainnya.

"Publik bisa menilai, ini kok gaya kampanye Pak Machfud berubah-ubah, menyerang Bu Risma di berbagai kesempatan, sekarang tiba-tiba memuji Bu Risma setinggi langit. Terima kasih," ujarnya.

Pilkada Surabaya 2020 diikuti pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 01 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 02 diusung koalisi delapan partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo.

Baca juga: Peneliti Pusham : Video viral jelekkan Risma masuk ujaran kebencian

Baca juga: Tagar #BelaBuRisma jadi "trending topic" di media sosial

Pewarta : Abdul Hakim
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar