Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (30/11/2020), mulai dari perbaikan jalan rusak, pemanggilan Riziq Shihab hingga Wagub DKI Positif COVID-19.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Sebagian lajur Jalan Layang Klender dibuka kembali besok

Sebagian badan Jalan Layang Klender, Jakarta Timur, kembali dibuka pada Selasa (1/12) atau Rabu (2/12) usai perbaikan jalan berlubang rampung dikerjakan, ujar otoritas terkait.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Blok B Balai Kota DKI ditutup usai wagub positif COVID-19

Gedung Blok B Komplek Balai Kota DKI Jakarta yang merupakan tempat wagub berkantor ditutup sementara menyusul ada kepastian Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif terpapar COVID-19.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Polres Jakarta Utara tangkap dua pelaku spesialis pemecah kaca mobil

Polres Metro Jakarta Utara menangkap ML dan AJ karena diduga sebagai pelaku spesialis pencurian mobil dengan modus pecah kaca di GOR Tanjung Priok, Rabu (25/11).

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Jakarta Barat juga panen serentak ratusan kilo sayuran dan ikan

Pemerintah Kota Jakarta Barat bersama masyarakat melaksanakan panen serentak dengan hasil ratusan kilo sayuran dan ikan dari dari 40 lokasi tersebar di wilayah itu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Selasa, Polda Metro Jaya periksa Rizieq, menantu dan biro hukum FPI

Polda Metro Jaya akan memeriksa pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS), menantu Rizieq, Hanif Alatas, dan biro hukum FPI, Selasa (1/12).

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020