Kemarin, Pasukan khusus TNI pemburu MIT hingga azan "hayya alal jihad"

id Politik, pasukan khusus tni, pemburu mit, densus 88, teroris Palembang, Jusuf Kalla, dewan masjid,hayya alal jihad, libur natal, tahun baru, pilkada S

Kemarin, Pasukan khusus TNI pemburu MIT hingga azan "hayya alal jihad"

TNI berangkatkan pasukan khusus ke Poso, Sulawesi Tengah, untuk memburu kelompok Teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora dengan menggunakan pesawat TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/12/2020). (ANTARA/HO-Puspen TNI)

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin (Selasa 1/12) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari pasukan khusus yang diturunkan dari Mabes TNI untuk memburu kelompok sipil bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso pimpinan Ali Kalora tiba di Palu, Sulawesi Tengah, hingga Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menegaskan seruan jihad yang ditambahkan pada azan adalah keliru dan tidak boleh dilakukan di dalam masjid.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Pasukan khusus TNI pemburu kelompok MIT Poso tiba di Palu
Pasukan khusus yang diturunkan dari Mabes TNI untuk memburu kelompok sipil bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso pimpinan Ali Kalora tiba di Palu, Sulawesi Tengah.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Densus 88 tangkap seorang terduga teroris di Palembang
Detasemen khusus 88 menangkap seorang laki-laki terduga teroris berinisial AD (41) di Komplek Perumnas Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang pada Senin malam.
 
Selengkapnya baca di sini
 
PDIP Surabaya laporkan dugaan pelanggaran kampanye Pilkada 2020
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surabaya melaporkan adanya dugaan pelanggaran kampanye pilkada yang dilakukan oleh oknum tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin dan Mujiaman ke Bawaslu Surabaya.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pemerintah putuskan jatah hari libur Natal dan Tahun Baru
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan pemerintah memutuskan jatah hari libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.
 
Selengkapnya baca di sini
 
JK tegaskan azan "hayya alal jihad" keliru
Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla, menegaskan seruan jihad yang ditambahkan pada azan adalah keliru dan tidak boleh dilakukan di dalam masjid.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar