Jakarta (ANTARA) - Platform diler mobil multibrand online, Bidbox menghadirkan solusi gratis bagi mereka yang sulit menemukan pembeli kendaraan yang mereka pasarkan.

COO MPMX, Ivan Hindarko mengungkapkan  Efek negatif dari pandemi ini masih dirasakan oleh banyak masyarakat hingga kini, mulai dari kehilangan pekerjaan, penghasilan yang berkurang sehingga dengan terpaksa melepas aset pribadi, misalnya kendaraan pribadi.

"Melihat keadaan ini, kami tergerak untuk menghadirkan program yang bisa membantu dan menjadi solusi atas kesulitan yang sedang dialami, tapi tanpa bertolak dari kegiatan bisnis kami sebagai platform online diler mobil," ungkap Ivan Hindarko dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Riset OLX Autos: Pasar mobil bekas mulai pulih

Dalam program publikasi gratis ini, nantinya akan ditayangkan melalui akun media sosialnya yaitu Instagram @bidbox.id, Facebook Fanpage @bidboxid, Twitter @bidboxid, juga melalui akun Youtube BidboxID, serta publikasi melalui email newsletter Bidbox kepada seluruh pelanggannya.

Untuk bisa mengikuti dan mendapatkan publikasi gratis ini syaratnya cukup mudah, calon penjual hanya perlu melakukan direct message (DM) terlebih dahulu ke akun Instagram @bidbox.id, kemudian tim admin Bidbox akan menginformasikan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti, foto asli mobil dengan komposisi terbaik, mengirimkan foto STNK, foto selfie dengan menunjukkan KTP.

"Dalam program ini, peran Bidbox adalah sebagai rekanan untuk publikasi saja. Proses dealing dan transaksi dapat dilakukan langsung antara penjual dan pembeli tanpa melibatkan kami," kata Ivan.

Program ini hanya akan berlangsung sampai dengan akhir tahun saja, tepatnya 31 Desember 2020. Untuk itu, Bidbox sangat berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Ivan juga mengajak seluruh pembaca atau penerima informasi ini agar disebarkan kepada kerabat di sekeliling, khususnya jika ada yang sedang membutuhkan bantuan.

"Memiliki mobil dari Bidbox memang pilihan terbaik. Namun, bisa membantu sesama dalam kondisi yang sulit seperti saat ini merupakan hal yang harus diutamakan," tutur dia.

Sebagai informasi, Bidbox adalah platform online diler mobil multibrand dari perusahaan startup PT Armada Maha Karya, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (“MPMX”).

Baca juga: MPMX buka kelas literasi digital, salurkan alat belajar online
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020