RedDoorz dukung pemulihan pariwisata lewat kampanye #AmannyaPASS

id RedDoorz,Pariwisata,travel corona

RedDoorz dukung pemulihan pariwisata lewat kampanye #AmannyaPASS

Jumpa pers virtual peluncuran kampanye #AmannyaPASS, Kamis (3/12/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - RedDoorz mendukung program pemerintah dalam memulihkan pariwisata domestik dengan meluncurkan kampanye #AmannyaPASS.

Kampanye ini bertujuan memberikan wisatawan pengalaman menginap dengan aman dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang terstandardisasi.

"Kita ingin memperkenalkan bahwa kita punya hotel yang betul-betul pas dari sisi protokol kesehatan dan cocok berbagai macam kebutuhan," kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, dalam jumpa pers virtual, Kamis.

Sandy menambahkan bahwa pihaknya melalui program HygienePass juga bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menciptakan standar baru protokol keamanan dan kebersihan.

Selain itu, Sandy mengatakan program HygienePass diluncurkan untuk meyakinkan para pelanggan bahwa mereka menginap di hotel yang mengimplementasikan dan menjaga serangkaian protokol kebersihan dan kesehatan.

Saat ini, sudah ada lebih dari 700 mitra properti RedDoorz telah tersertifikasi HygienePass.

"Jadi kalau teman-teman traveler mau traveling ke RedDoorz cari hotel yang sudah tersertifikasi. Itu berarti sudah menerapkan protokol kesehatan. Kita audit setiap hari," imbuhnya.

Baca juga: Indah Kalalo promosikan keindahan Nusa Penida

Baca juga: RedDoorz optimistis pemerintah bisa pulihkan industri perhotelan

Baca juga: Inspirasi rencana perjalanan liburan ke Yogyakarta

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar