Jakarta (ANTARA) - Konser grup band asal Jepang ONE OK ROCK resmi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan hingga menguji mobil BMW 320i Sport di dua aspal berbeda.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Konser band Jepang ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

2.Menguji BMW 320i Sport di dua aspal berbeda

BMW Group Indonesia memiliki cara yang berbeda untuk melaksanakan perayaan ke-45 tahun seri 3 yang merupakan model ikon mereka, dengan menggelar BMW Driving Experience, Jakarta-Sentul-Bogor-Jakarta dengan total jarak tempuh mencapai 260 kilometer dengan model BMW 320i Sport.

3.Cristiano Ronaldo jadi karakter baru di game "Free Fire"

Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo resmi menjadi salah satu karakter dan Global Brand Ambassador terbaru game "Free Fire" yang digarap oleh Garena.

4.Adidas luncurkan busana olahraga untuk ibu hamil

Adidas meluncurkan koleksi pakaian olahraga untuk wanita hamil pertamanya, demikian dilansir Independent, Senin.

5.Penyanyi K-Pop Chungha positif COVID-19

Agensi hiburan Korea Selatan MNH Entertainment telah mengumumkan bahwa solois wanita, Chungha, dinyatakan positif COVID-19 dan tengah menjalani karantina mandiri.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020