Dipo Star & Mocil.id kolaborasi kredit mobil bekas online

id mobil bekas,olx,penjualan mobil bekas,dipo star

Dipo Star & Mocil.id kolaborasi kredit mobil bekas online

Dipo Star gandeng Mocil.id (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Dipo Star Finance mendorong penjualan mobil bekas secara mencicil atau kredit dengan menggandeng platform otomotif digital Mocil.id.

“Mocil.id merupakan marketing tools milik PT Dipo Star Finance dalam bentuk online," kata Executive General Manager PT Dipo Star Finance Hideaki Katagishi dalam siaran pers, Selasa (8/12).

"Mocil.id adalah situs pembiayaan online yang memfasilitasi atau akses yang memudahkan bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau dicicil melalui PT Dipo Star Finance," kata Hideaki.

Ia menjelaskan, melalui Mocil.id konsumen bisa mendapatkan cicilan dengan harga terjangkau, perhitungan kredit mobil yang transparan (bukan sekadar simulasi), serta jaminan kualitas pada kendaraan yang dibeli.

Adapun bagi konsumen yang akan menjual mobil bekas akan mendapat fasilitas transaksi C2C secara real dengan bantuan pembiayaan sehingga konsumen bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi. Mocil.id juga memberikan tambahan Go-Pay hingga Rp5 juta kepada konsumen yang berhasil bertransaksi di Mocil.id.

"Mobil bekas yang ditampilkan Mocil.id adalah milik mitra atau rekanan Mocil yang kredibel dengan kondisi mobil yang melalui tahap pengecekan oleh tim. Mocil.id akan memfasilitasi transaksi C2C secara real dengan bantuan pembiayaan sehingga konsumen bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi,” ujar Used Car Planning PT Dipo Star Finance, Yoanes P Vincent.

Baca juga: Pebisnis mobil bekas harap "short trip" akhir tahun dorong penjualan

Baca juga: Menilik depresiasi harga Low MPV di pasar mobil bekas

Baca juga: Bidbox hadirkan program publikasi jual mobil gratis

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar