Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Park Seo Jun, yang terpilih sebagai brand ambassador e-commerce Blibli, akan memeriahkan acara diskon Blibli Histeria 12.12 melalui livestram dan tayangan spesial.

VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12, Cindy Kalensang, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama saat Blibli membuat berbagai program, termasuk rangkaian Harbolnas 2020 berkonsep one stop e-shopping entertainment.

"Pelanggan merasa lebih antusias untuk membeli produk para seller dan brand yang kami tawarkan. Tidak sekadar penawaran produk berkualitas dalam harga kompetitif, tapi kami juga hadirkan pengalaman berbeda ketika belanja online," ujar Cindy melalui keterangannya, Kamis.

Baca juga: Festival Soto Nusantara daring hadir di Blibli

Baca juga: Blibli hadirkan 1.000 menu kuliner mie dorong pertumbuhan UMKM


Livestream dengan Park Seo Jun, dalam format "Fan Party and Fun Talkshow", akan hadir di tanggal 11 dan 12 Desember 2020 pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan di situs dan aplikasi Blibli.

Melalui livestream ini, para pelanggan dan penggemar Park Seo Jun dapat menikmati tayangan dimana Park Seo Jun akan menyapa penonton untuk pertama kalinya di Indonesia sambil mengikuti festival belanja Histeria 12.12.

Selain itu, Blibli juga akan menyuguhkan sejumlah penawaran dan permainan mulai tanggal 7-13 Desember 2020.

Produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga gaya hidup seperti groceries, perangkat digital hingga otomotif, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020.

Blibli Lelang mulai Rp1.000 yang diselenggarakan di aplikasi Blibli, untuk mendukung lifestyle pelanggan yang praktis dan tech savvy.

Program Diskon hingga 15 persen dengan tema harian berlangsung dari 7-11 Desember 2020 dan pada puncaknya tanggal 12-13 Desember akan ada Cashback hingga Rp1,2 juta yang berlaku untuk semua produk termasuk produk digital dan travel.

Flash Sale dengan harga mulai Rp12 ribu dari total ribuan produk, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020, 4 sesi dalam 1 hari.

Baca juga: Blibli #BagiBagiIlmu berikan literasi digital untuk dunia pendidikan

Baca juga: Blibli sabet 12 penghargaan layanan pelanggan

Baca juga: Intip promo dan diskon festival belanja "online" 11.11

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020