Kemarin, gejala baru COVID-19 hingga Adipati Dolken akan menikah

id covid-19,jaguar,adipati dolken

Kemarin, gejala baru COVID-19 hingga Adipati Dolken akan menikah

Prosesi lamaran Adipati Dolken dan Canti Tachril. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari gejala baru COVID-19 berupa sakit mata, pengumuman rencana pernikahan dari aktor Adipati Dolken, Jaguar edisi khusus yang dijual terbatas, waktu terbaik memberikan sentuhan kepada bayi serta Kominfo manfaatkan frekuensi migrasi tv digital untuk 5G mulai Q3 2021.

1. Sakit mata jadi gejala baru COVID-19
Sakit mata bisa menjadi salah satu indikator COVID-19, menurut sebuah penelitian ilmuwan di Anglia Ruskin University (ARU) di Inggris.

2. Jaguar F-Type Heritage edisi khusus cuma 60 unit di dunia
Merayakan hari jadi yang ke-60 model E-Type, Jaguar meluncurkan F-Type Heritage 60 edition dengan produksi yang terbatas, yakni hanya 60 unit dalam model coupe dan convertible.

3. Waktu terbaik berikan sentuhan pada bayi dilakukan sejak ibu hamil
Waktu terbaik pemberian stimulasi berupa sentuhan dari ibu pada bayi salah satunya untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan otaknya secara optimal ialah sejak hamil, bukannya semata usai bayi lahir.

4. Adipati Dolken menikah minggu depan
Aktor Adipati Dolken yang telah melamar kekasihnya Canti Tachril dalam sebuah prosesi lamaran pada 18 September 2020 silam, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Jumat, 18 Desember 2020.

5. Kominfo manfaatkan frekuensi migrasi tv digital untuk 5G mulai Q3 2021
Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ismail, mengatakan salah satu skema peta jalan spektrum 5G di Indonesia adalah pemanfaatan frekuensi dari migrasi tv analog ke tv digital.

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar