Kapolda Papua: ANTARA jadi barometer dan sumber berita terpercaya

id Kapolda waterpauw,HuT Antara,HuT Antara ke 83,aa

Kapolda Papua: ANTARA  jadi barometer dan sumber berita terpercaya

Kapolda Papua Irjen Polisi Paulus Waterpauw. ANTARA/Evarianus Supar/am.

Jayapura (ANTARA) - Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw berharap di hut ke 83 Perum ANTARA menjadi sumber dan barometer berita yang terpercaya.
 
Terus berkarya di tengah masyarakat dengan menyajikan berita aktual sehingga menjadi media yang luar biasa, harap Irjen Pol Waterpauw kepada ANTARA, Sabtu.
 
Dikatakannha, dengan hut ke 83 berarti perjalanan panjang sudah dilewati hingga menjadi matang khususnya dalam menyajikan berita-berita yang nantinya menjadi barometer.
 
"Saya selaku pribadi dan Kapolda Papua melihat peran ANTARA luar biasa dalam kapasitas memberitakan berbagai berita yang utama dan faktual, " harap Waterpauw seraya meminta agar dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.
 
Tidak mudah untuk mencapainya namun dengan dukungan nara sumber yang kredibel maka berita yang disajikan sefaktual mungkin dan diterima masyarakat.
 
Terus tingkatkan koneksivitas dengan berbagai pihak yang menjadi narasumber hingga dapat menjadi media yang pertama dalam menyajikan berita, harap Irjen Pol Waterpauw.
 
Sebelumnya Wagub Papua Klemen Tinal menyatakan kehadiran Kantor Berita ANTARA dengan produk-produk jurnalistiknya yang bermutu, berdampak pada pengambilan kebijakan di lingkungan pemerintahan di seluruh Papua.
 
"Kami pemerintah provinsi dan masyarakat merasakan kehadiran ANTARA yang memberikan banyak sekali pencerahan melalui update informasi yang dilakukan," katanya.

Baca juga: Pengamat: ANTARA tetap terdepan penyampai informasi kepada masyarakat

Baca juga: KONI Sulsel: Peran ANTARA begitu penting dalam memotivasi atlet

Baca juga: LKBN ANTARA telah memperkaya informasi bagi warga NTT
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar