Kemarin, Kapolda Metro hadiri undangan Komnas HAM hingga produk ilegal

id Rangkuman berita Metropolitan, Jakarta, kerumunan Petamburan, razia produk ilegal

Kemarin, Kapolda Metro hadiri undangan Komnas HAM hingga produk ilegal

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran (kiri) bersama Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai dimintai keterangan di Menteng, Jakarta, Senin (14/12/2020). Selain Kapolda Metro Jaya, Komnas HAM juga menggali keterangan Direktur Utama PT Jasa Marga Subakti Syukur Imran terkait tewasnya enam orang Laskar FPI. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (14/12), mulai dari Kapolda Metro Jaya menghadiri undangan Komnas HAM hingga peredaran produk tak berizin di pasaran.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Kapolda Metro hadiri undangan Komnas HAM soal tewasnya enam laskar FPI

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menghadiri undangan Komnas HAM untuk memberikan keterangan terkait tewasnya enam laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Dua tersangka pelanggaran prokes di Petamburan serahkan diri

Dua tersangka kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, menyerahkan diri ke Mapolda Metro Jaya pada Senin pagi, didampingi kuasa hukumnya.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Polda Metro Jaya pulangkan tiga tersangka kasus pelanggaran prokes

Penyidik Polda Metro Jaya telah memulangkan tiga tersangka kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang menyerahkan diri pada Ahad (13/12) dini hari.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. DKI belum putuskan sekolah tatap muka 2021

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hingga saat ini belum memutuskan untuk sekolah dengan metode tatap muka pada 2021 karena masih melakukan pertimbangan mengingat pandemi COVID-19 masih berkembang di Ibu Kota.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Petugas gabungan temukan produk tak layak edar di Lotte Mart

Petugas gabungan menemukan produk tak layak edar di Lotte Mart Kelapa Gading, Jakarta Utara saat pengawasan pusat perbelanjaan pangan dan ritel jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Senin.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar