Justin Bieber kembali berdonasi untuk atasi pandemi COVID-19

id justin bieber,donasi justin bieber

Justin Bieber kembali berdonasi untuk atasi pandemi COVID-19

Penyanyi Justin Bieber berpose bersama NHS Choir di Abbey Road Studios, London, Inggris yang diperoleh Reuters 18 Desember 2020. ANTARA/Carsten Windhorst / Handout via REUTERS/pri.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Justin Bieber bersama paduan suara The Lewisham dan Greenwich NHS dan penyanyi rap Chance the Rapper berkolaborasi membawakan lagu Natal "Holy" versi baru.

Hasil keuntungan dari lagu akan digunakan untuk membantu badan amal NHS yang dikelola pemerintah Inggris mengatasi pandemi virus corona sekaligus sebagai pengakuan atas upaya luar biasa dari para petugas medis yang selalu berada di garis depan selama pandemi COVID-19.

Baca juga: Lagu baru Justin Bieber "Holy" dirilis pekan ini

Baca juga: Justin Bieber isyaratkan lagu barunya akan segera rilis

Lagu ini hadir hampir lima tahun setelah Bieber dan penyanyi dari paduan suara NHS Lewisham dan Greenwich saling berhadapan untuk memperebutkan peringkat pertama lagu Natal di Inggris pada tahun 2015.

Saat itu, seperti dikutip dari laman Billboard, membantu paduan suara merebut mahkota juara dengan meminta para Beliebers atau sebutan untuk penggemarnya untuk membeli lagu mereka "A Bridge Over You."

Ini bukan pertama kalinya mereka berkolaborasi. Mereka bertemu pertama kali pada awal 2016 untuk pemotretan di pusat kota London.

Lagu "Holy" yang dirilis pada Kamis (17/12) malam itu akan menjadi pesaing untuk Official Christmas No. 1 tahun ini, yang hasilnya akan diumumkan pada 25 Desember mendatang.

Untuk Bieber, ini bukan donasi pertama selama pandemi COVID-19. Sebelumnya, dia mendonasikan keuntungan "Stuck With U", single bersama Ariana Grande kepada First Responders Children's Foundation, sebuah badan amal yang mendukung pekerja garis depan di Amerika Serikat.

Baca juga: Kesibukan Shawn Mendes selama masa pandemi COVID-19

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar