Kemarin, Adipati Dolken menikah sampai Ariana Grande tunangan

id ariana grande,ariana grande tunangan,adipati dolken,adipati dolken menikah,canti tachril,samsung,galaxy s21,hyundai,santa fe,rebahan,bahaya rebahan

Kemarin, Adipati Dolken menikah sampai Ariana Grande tunangan

Pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang melangsungkan pernikahan pada Jumat (18/12/2020) di Bangka Belitung. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Adipati Dolken menceritakan pesta pernikahannya yang berlangsung di Bangka Belitung akhir pekan lalu, sementara Ariana Grande memamerkan cincin tunangan di media sosial.

1. Hyundai Santa Fe 2021 meluncur dengan dua pilihan mesin
Hyundai Santa Fe edisi 2021 facelift telah resmi diluncurkan di Australia, di mana kendaraan itu akan dijual dalam empat level trim.

2. Bahaya terlalu banyak rebahan
Berkurangnya aktivitas di luar rumah bisa jadi berdampak pada kesehatan, apalagi jika tubuh terlalu lama kurang aktivitas fisik.

3. Bocoran harga Samsung Galaxy S21 versi Eropa, mulai 849 euro
Menjelang peluncuran Samsung Galaxy S21 pada Januari mendatang, beredar informasi harga tiga gawai tersebut yang akan dipasarkan di Eropa.

4. Keluarga Canti Tachril ajukan syarat khusus pada Adipati Dolken
Aktor Adipati Dolken mengaku diminta melakukan beberapa syarat oleh keluarga sang istri agar dia bisa menikahi Canti Tachril, salah satunya adalah agama.

5. Ariana Grande pamer cincin tunangan
Pada laman Instagram, Ariana mengunggah foto cincin mutiara dan berlian di jari manisnya bersama sang kekasih, Dalton Gomez dengan keterangan "Selamanya dan seterusnya."

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar