Di tengah suasana pandemi COVID-19 mari kita rayakan Natal dan Tahun Baru dengan khitmat dan memanjatkan doa serta harapan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Jakarta dan negeri kita yang kita cintai terbebas dari COVID-19
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubenur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan doa saat perayaan Natal bagi umat Kristiani agar COVID-19 segera berakhir melanda dunia.

Pria biasa disapa Ariza itu juga menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2021 melalui rekaman video yang diunggah pada kanal "YouTube" Pemprov DKI Jakarta, Jumat.

"Saya Ariza Patria Wakil Gubenur DKI Jakarta pada kesempatan yang berbahagia ini mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2020 kepada seluruh umat Kristiani dan Selamat Tahun Baru 2021 kepada segenap masyarakat Jakarta," ujar Ariza.

Ariza menuturkan agar Natal tahun ini bisa membawa kebaikan bagi semua umat terutama ketika menghadapi pandemi COVID-19.

"Di tengah suasana pandemi COVID-19 mari kita rayakan Natal dan Tahun Baru dengan khitmat dan memanjatkan doa serta harapan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Jakarta dan negeri kita yang kita cintai terbebas dari COVID-19," tambahnya.

Politisi Gerindra itu menekankan perayaan Natal dan Tahun Baru ini menjadi momentum agar tetap tidak lengah dalam menjaga protokol kesehatan.

"Tanpa menimbulkan keramaian dan kerumunan mari jadikan perinhatan Natal dan Tahun Baru ini sebagai momentum menjadikan Jakarta yang kuat, sehat sejahtera dan saling peduli sesama tetap jaga disiplin 3M" tutur Ariza.

Riza juga mengatakan menerapkan protokol kesehatan 3M bagaikan turut serta dalam bela negara.

"Dengan 3M berarti kita turut serta dalam bela negara, karena 3M telah menyelamtkan nyawa saudara kita setanah air," pungkasnya

Baca juga: Anies Baswedan ucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani
Baca juga: H-2 sampai H-1 Natal, 356 ribu kendaraan tinggalkan Jakarta
Baca juga: Wagub sebut tak kesulitan pimpin DKI meski Anies masih isolasi mandiri

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2020