Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah DKI Jakarta terjadi pada Jumat (25/12) disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali untuk informasi akhir pekan ini.

1. Pasar Jaya siapkan stok komoditas antisipasi gejolak harga saat Natal

Perumda Pasar Jaya menyiapkan persediaan delapan komoditas kebutuhan pokok guna mengantisipasi kenaikan harga saat Natal dan Tahun Baru di Ibu Kota.

"Perlu dilakukan antisipasi penyediaan sejumlah komoditi yang dinilai rentan sehingga tidak ada gejolak harga khususnya di pasar tradisional dan di seluruh gerai pangan yang dikelola Pasar Jaya," kata Manager Umum dan Humas Perumda Pasar Jaya, Gatra Vaganza dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.
Selengkapnya baca disini

2. Polisi tangkap suami guru PAUD pelaku kejahatan seksual tiga bocah

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menangkap suami guru pendidikan anak usia dini (PAUD) berinisial S (55) atas dugaan kejahatan seksual kepada tiga anak perempuan di Grogol Petamburan.

Kapolres Metro Jakarat Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, menyebut ketiga anak tersebut sering bertemu di rumah pelaku yang menjadi tempat berkumpul anak-anak PAUD.
Selengkapnya baca disini

3. Polisi bekuk pria terlibat kekerasan seksual terhadap anak kandung

Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat membekuk seorang pria berinisial NS (36) yang diduga terlibat kekerasan seksual terhadap anak kandungnya KL berusia dua tahun.

“Korban merupakan anak kandung sendiri. Setelah istri pelaku meninggal dunia, korban diasuh oleh bibinya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie S Latuheru di Jakarta, Jumat.
Selengkapnya baca disini

4. Pasien isolasi COVID-19 di TMII rayakan Natal secara daring

Umat Nasrani yang menjalani isolasi pemulihan COVID-19 di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, menjalani perayaan Natal 2020 secara dalam jaringan (daring), Jumat.

"Di Graha Wisata TMII salah satu fasilitasnya berupa WiFi gratis, sehingga memungkinkan pasien isolasi dari kalangan Nasrani bisa merayakan bersama keluarga secara daring," kata Kepala Unit Pelaksana Anjungan dan Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Yayang Kustiawan di Jakarta.
Selengkapnya baca disini

5. Tes PCR di Jakarta jaring 14.312 orang pada Jumat

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melaporkan telah menjaring 14.312 orang untuk mengikuti tes polymerase chain reaction (PCR) dalam upaya mendiagnosis kasus baru virus corona (COVID-19).

"Hasilnya 1.594 dinyatakan positif dan 12.718 negatif," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes DKI Jakarta, Dwi Oktavia dalam keterangan persnya, Jumat.
Selengkapnya baca disini

Pewarta: Fauzi
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020