Kanye West rilis mini album "Emmanuel" di Hari Natal

id Kanye West,Hari Natal

Kanye West rilis mini album "Emmanuel" di Hari Natal

Dokumentasi - Rapper Kanye West tersenyum selama pertemuan dengan Presiden AS Donald Trump untuk membahas reformasi peradilan pidana di Gedung Putih di Washington, AS, 11 Oktober 2018. (ANTARA/RE UTERS/Kevin Lamarque/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Kanye West merilis mini album lagu-lagu rohani berjudul "Emmanuel" sebagai hadiah Natal bagi para penggemarnya.

Dilansir AceShowbiz, Sabtu, berdasarkan keterangan resminya perilisan mini album yang memiliki arti "Tuhan Bersama Kita" itu juga sebagai perayaan atas kelahiran Yesus Kristus.

Mini album berdurasi total 12 menit itu bermaterikan lima lagu yang terinspirasi dari musik latin lawas.

Komposisi dalam mini album tersebut dibawakan oleh paduan suara gospel The Sunday Service, dan diproduseri serta disusun oleh sang pelantun "Follow God" tersebut.

Tahun lalu, Kanye West merilis "Jesus Is Born" yang menampilkan 19 lagu yang juga dibawakan oleh paduan suara The Sunday Service.

Album itu menindaklanjuti perilisan "Jesus Is King", dua bulan sebelumnya pada Oktober 2019. Sekaligus menandai album rohani pertamanya.

Album bermaterikan 11 lagu itu mendapat ulasan beragam atau rata-rata, tetapi mampu debut di urutan atas daftar tangga lagu U.S. Top Christian Albums dan Top Gospel Albums serta U.S. Billboard 200.

Baca juga: Pemilu AS, Kanye West pilih diri sendiri

Baca juga: Kanye West ingin jadi pemimpin dunia

Baca juga: Kanye West rilis video kampanye pertama

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar