Hyundai, Genesis, dan Kia menangkan Collective 9 Good Design Awards

id kia,hyundai,genesis

Hyundai, Genesis, dan Kia menangkan Collective 9 Good Design Awards

Hyundai menangi empat penghargaan dengan konsep untuk model Prophecy, konsep untuk 45, Elantra/Avante, and the Hi-Charger EV charging infrastructure di Collective 9 Good Design Awards. (Good Design Awards)

Jakarta (ANTARA) - Tiga pabrikan otomotif di Hyundai Motor Group, yaiut Hyundai, Kia dan Genesis, telah membuat langkah besar baru-baru ini dalam desain mobil mereka.

Di akhir setiap tahun, Good Design Awards menampilkan produk-produk yang memiliki desain yang bagus. Dan pada tahun 2020, Hyundai, Kia, dan Genesis semuanya masuk dalam daftar itu.

Hyundai memenangkan empat penghargaan dengan konsep untuk model Prophecy, konsep untuk 45, Elantra/Avante, and the Hi-Charger EV charging infrastructure (infrastruktur pengisian daya Hi-Charger EV).

Ketiga mobil tersebut, (Elantra/Avante, 45 dan Prophecy) semuanya dikenali karena identitas desainnya yang unik. Sementara setiap desain mengusung filosofi sendiri, ketiganya dikatakan mencerminkan prinsip yang disebut "Sensuous Sportiness".

Sistem pengisian daya Hi-Charger EV juga menerima hadiah, menambah pujiannya dari Red Dot Awards 2020.

Genesis memenangkan tiga penghargaan dengan G80, GV80, dan Copper Design Theme dari sistem infotainmen mereka. Baik G80 dan GV80 dikenali karena merangkul faktor desain yang khas namun klasik dan kenyamanan pengguna.

Sedangkan Copper Design Theme diakui karena memberikan visibilitas dan kegunaan yang dioptimalkan saat mengemudi menggunakan tema tembaga canggih yang mencerminkan identitas merek mewah Genesis.

Fitur menonjolnya seperti navigasi berbasis AR, Car Pay, Valet Mode and Home-to-Car, dan juga menggunakan Copper Design Theme yang sama.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Kia memenangkan dua penghargaan dengan K5 dan Sorento. K5 dikenal dengan gril "hidung harimau" dan lampu berjalan "detak jantung", yang menggabungkan gril tradisional dan lampu depan menjadi satu unit.

Sementara, Sorento dikenal karena menyatukan warisan desain pendahulunya, sekaligus melepaskan diri dari konvensi gaya kendaraan SUV yang khas.

Baca juga: Petinggi Genesis dinominasikan jadi Co-CEO Hyundai

Baca juga: Hyundai segera luncurkan SUV Genesis GV80 di AS

Baca juga: Genesis G80 2021 hadir di Australia dengan harga Rp869 juta

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar