Kemarin, PSBB Transisi diperpanjang hingga persiapan sidang Rizieq

id psbb,psbb transisi,rizieq,fpi,TMII

Kemarin, PSBB Transisi diperpanjang hingga persiapan sidang Rizieq

Warga bersepeda melintasi kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad (3/1/2021). Meski Car Free Day belum diberlakukan karena Pemprov DKI masih memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sejumlah warga tetap berolahraga melintasi jalan Sudirman - Thamrin di ibu kota. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/aww

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya pada Ahad (3/1) telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut dihadirkan beberapa berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi sebelum memulai aktivitas Anda di Senin pagi ini.

Polisi siapkan pengamanan sidang praperadilan Rizieq Shihab

Polres Metro Jakarta Selatan siapkan personel untuk pengamanan persidangan praperadilan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/1).

"Pengamanan sudah disiapkan dari jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di-'back up' Polda Metro Jaya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Ahad.

PSBB transisi DKI Jakarta diperpanjang hingga 17 Januari 2021

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memperpanjang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi sejak 4 hingga 17 Januari 2021.

Kebijakan perpanjangan PSBB transisi ini tertuang melalui Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 1295 Tahun 2020 yang salinannya diterima Antara di Jakarta, Minggu. Perpanjangan itu dilakukan untuk menekan penambahan kasus, usai libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Konsumen keluhkan hilangnya tahu dan tempe di Pasar Induk Kramat Jati

Konsumen di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, mengeluhkan hilangnya stok tahu dan tempe di lapak pedagang dalam dua hari terakhir imbas mogok produksi di kalangan perajin kedelai.

"Sudah sejak tahun baru ini aja saya gak ketemu lagi tahu dan tempe di pasar. Saya juga baru tahu hari ini kalau ada mogok kerja dari yang bikin (produsen)," kata salah satu konsumen tahu dan tempe, Nurohatun Hasanah (48) di Jakarta, Minggu.

6.459 wisatawan kunjungi Kepulauan Seribu selama libur awal tahun 2021

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu menyebutkan sebanyak 6.459 wisatawan mengunjungi Kepulauan Seribu, DKI Jakarta selama libur awal tahun 2021.

"Ada sebanyak 3.440 wisatawan yang berkunjung pada tanggal 1 Januari dan ada sebanyak 3.019 yang berkunjung pada tanggal 2 Januari," kata Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu, Puji Hastuti di Jakarta, Minggu.
Sejumlah wisatawan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada H+1 Libur Natal 2020, Sabtu (26/12/2020). ANTARA/HO-Humas TMII/am.
Wisatawan TMII stabil di kisaran 11.000 pada akhir pekan pertama 2021

Pengelola tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) melaporkan jumlah kunjungan wisatawan pada akhir pekan pertama tahun baru 2021 masih stabil di kisaran 11.000 orang.

"Sampai pukul 15.00 WIB tadi, ada 11.780 pengunjung. Sementara pada 'closing' Sabtu (2/1) mencapai 11 ribuan," kata Kasi Humas TMII Novera Mayangsari di Jakarta, Minggu.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar