KSP terima hibah GeNose C19

  • Senin, 4 Januari 2021 22:10 WIB

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kiri) meniup kantong nafas untuk dites dengan GeNose C19 disaksikan Menristek Bambang Brodjonegoro di Gedung Binagraha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (4/1/2021). Kementerian Riset dan Teknologi menghibahkan satu unit GeNose C19 yang merupakan karya tim peneliti UGM kepada Kantor Staf Kepresidenan untuk membantu "screening"€ COVID-19 di lembaga negara tersebut. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kiri) menunjukkan kantong nafasnya untuk dites dengan GeNose C19 disaksikan Menristek Bambang Brodjonegoro (tengah) dan Kepala Produksi Konsorsium GeNos C19 Eko Fajar Prasetyo di Gedung Binagraha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (4/1/2021). Kementerian Riset dan Teknologi menghibahkan satu unit GeNose C19 yang merupakan karya tim peneliti UGM kepada Kantor Staf Kepresidenan untuk membantu "screening"€ COVID-19 di lembaga negara tersebut. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Seorang wartawan meniup kantong nafas sebelum diuji dengan GeNos C19 di Gedung Binagraha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (4/1/2021). Kementerian Riset dan Teknologi menghibahkan satu unit GeNose C19 yang merupakan karya tim peneliti UGM kepada Kantor Staf Kepresidenan untuk membantu "screening"€ COVID-19 di lembaga negara tersebut. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait