Kevin Durant dikabarkan absen bela Nets karena jalani karantina

id kevin durant,brooklyn nets,bola basket,corona

Kevin Durant dikabarkan absen bela Nets karena jalani karantina

Guard Brooklyn Nets Kevin Durant dikepung Kevin Huerter (3), Solomon Hill (18), dan Bogdan Bogdanovic (13) dari Atlanta Hawks pada pertabdingan NBA, Rabu (30/12/2020). ANTARA/Getty Images via AFP/ Sarah Stier. (.)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Brooklyn Nets Kevin Durant dikabarkan akan absen saat laga melawan Utah Jazz pada Rabu karena harus menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan NBA selama pandemi COVID-19.

Dikutip dari AFP, Selasa, Nets memasukkan Durrant ke dalam daftar pemain cedera tanpa adanya penjelasan yang lebih rinci.

Baca juga: Kevin Durant siap kembali ke NBA setelah 18 bulan

Berdasarkan aturan NBA, para pemain harus segera menjalani isolasi mandiri jika tes menunjukkan hasil positif atau jika mereka melakukan kontak dengan penderita COVID-19.

Sementara itu, Durant dikabarkan harus menjalani karantina karena telah melakukan kontak dengan seseorang yang positif COVID-19.

Baca juga: NBA akan wajibkan pemain gunakan alat deteksi COVID-19

Durant yang absen sepanjang musim lalu karena cedera tendon achilles itu memang sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada April 2020 lalu.

Dari enam laga musim ini, dia mencetak rata-rata 28,2 poin dan tujuh rebound per pertandingan.


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar