Kia luncurkan logo baru

id kia,hyundai,logo kia

Kia luncurkan logo baru

Logo baru KIA (ANTARA/Kia)

Jakarta (ANTARA) - Kia Motors Corp., pada Rabu (06/01) waktu setempat meluncurkan logo dan slogan baru dari perusahaan sebagai bagian dari rencana reorganisasi bisnisnya secara global.

Dalam hal ini, desain logo baru dengan garis yang ritmis dan tak terputus dari logo menunjukkan komitmen Kia untuk menghadirkan momen-momen inspirasi, sementara simetrinya menunjukkan kepercayaan diri.

Gerakan yang meningkat pada logo tersebut mewujudkan ambisi Kia yang meningkat untuk merek tersebut, dan, yang lebih penting, apa yang ditawarkannya kepada pelanggan.

Baca juga: Mulai 2021, mobil listrik Hyundai gunakan teknologi E-GMP

"Logo baru Kia mewakili komitmen perusahaan untuk menjadi ikon perubahan dan inovasi," kata Ho Sung Song, Presiden dan CEO Kia yang dikutip dari laman resmi Kia, Kamis.

"Industri otomotif sedang mengalami periode transformasi yang cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi dengan perubahan ini. Logo baru kami mewakili keinginan kami untuk menginspirasi pelanggan saat kebutuhan mobilitas mereka berkembang, dan agar karyawan kami mampu menghadapi tantangan yang kami hadapi dalam industri yang berubah cepat," tambah dia.
Logo baru KIA (ANTARA/Kia)


Logo baru ini diresmikan berbarengan dengan pemecahan rekor pertunjukkan kembang api di langit Incheon, Korea. Dalam acara tersebut, 303 pirrodron meluncurkan ratusan kembang api dalam tampilan artistik yang disinkronkan, memicu dan merayakan awal baru Kia.

Ini menetapkan Guinness World Record baru untuk 'Kendaraan udara tak berawak (UAV) yang meluncurkan kembang api secara bersamaan'. Tampilan yang mempesona bisa dilihat di channel YouTube Kia Global.

Baca juga: Hyundai akan bangun pabrik bahan bakar hidrogen di China

Baca juga: Hyundai dan Kia yakin penjualan akan meningkat lebih dari 10 persen

Baca juga: Hyundai, Genesis, dan Kia menangkan Collective 9 Good Design Awards

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar