Xiaomi Mi 11 Lite bakal pakai Snapdragon 732G?

id Xiaomi,Mi 11,Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite bakal pakai Snapdragon 732G?

Ilustrasi Xiaomi (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi telah mengumumkan ponsel Mi 11 pekan lalu, dan kabarnya versi Pro akan menyusul pada bulan Februari. Kini, kabar terbaru, ponsel tersebut akan pula hadir dalam versi Lite.

Sebuah bocoran, dikutip dari GSM Arena, Kamis, Mi 11 Lite akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 732G. Chipset tersebut akan dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Dari segi layar, ponsel tersebut akan dibekali layar IPS LCD beresolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz, dengan desain punch-hole yang terletak pada sudut kiri atas untuk menempatkan kamera depan.

Pada bagian belakang, Mi 11 Lite kabarnya akan memiliki pengaturan tiga kamera dengan desain yang sedikit berbeda dari Mi 11 versi asli. Sensor utama akan mengusung 64MP, sedangkan dua lainnya diharapkan membawa 8MP dan 5MP.

Sensor 8MP kemungkinan akan digunakan untuk fotografi ultrawide, sementara 5MP kemungkinan adalah penginderaan kedalaman atau untuk bidikan makro.

Bocoran itu juga menyebut harga Mi 11 Lite dibanderol mulai dari 350 dolar AS atau sekitar Rp4,8 juta, dan kemungkinan kerangka waktu rilis sekitar bulan Maret.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Pro akan tiba Februari 2021?

Baca juga: Harga saham Xiaomi naik setelah peluncuran Mi 11

Baca juga: MIUI 12.5 usung peningkatan keamanan dan hemat memori

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar