Beach clean up and brand audit

  • Sabtu, 9 Januari 2021 14:14 WIB

Relawan pemerhati lingkungan membersihkan sampah plastik dalam beach cleanup and brand audit, di Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Sabtu (9/1/2021). Kegiatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat mengenai bahaya sampah plastik bagi kehidupan laut yang digelar di lima titik pantai, yaitu Pantai Petitenget, Pantai Legian, Pantai Kuta, Pantai Jerman dan Pantai Kedonganan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Warga negara Kazakhstan turut membersihkan sampah plastik dalam beach cleanup and brand audit, di Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Sabtu (9/1/2021). Kegiatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat mengenai bahaya sampah plastik bagi kehidupan laut yang digelar di lima titik pantai, yaitu Pantai Petitenget, Pantai Legian, Pantai Kuta, Pantai Jerman dan Pantai Kedonganan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Relawan pemerhati lingkungan menghitung jumlah merek sampah plastik untuk didata dalam beach cleanup and brand audit, di Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Sabtu (9/1/2021). Kegiatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat mengenai bahaya sampah plastik bagi kehidupan laut yang digelar di lima titik pantai, yaitu Pantai Petitenget, Pantai Legian, Pantai Kuta, Pantai Jerman dan Pantai Kedonganan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait