Kemarin, evakuasi pesawat hingga hari pertama PPKM

id rangkuman berita, kejadian Senin, Metropolitan Antara, kejadian di Jakarta,Nindy Ayunda,Sriwijaya Air,Kepulauan Seribu,PPKM

Kemarin, evakuasi pesawat hingga hari pertama PPKM

Petugas membawa kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air PK-CLC di perairan Pulau Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta, Senin (11/1/2021). Kantong jenazah tersebut kemudian dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp/pri.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (11/1) di antaranya terkait proses evakuasi Sriwijaya Air yang hilang di perairan Kepulauan Seribu hingga hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Total 74 kantong jenazah terkumpul saat evakuasi korban pesawat SJ182

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) telah mengevakuasi total 74 kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 selama tiga hari pencarian.
Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. SAR TNI AL sebut puing pesawat kendala pencarian kotak hitam SJ-182

Tim Search and Rescue (SAR) TNI Angkatan Laut menyampaikan puing-puing pesawat padat di bawah air menjadi kendala pencarian kotak hitam pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kabupaten Kepulauan Seribu DKI Jakarta.
Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Penyelam TNI AL fokus cari kotak hitam Sriwijaya Air pada dua titik

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid menyatakan tim penyelam TNI AL fokus mencari kotak hitam Sriwijaya Air SJ-182 pada dua titik yang sudah dipetakan KRI Rigel-933.
Berita selengkapnya bisa dibaca di sini
Sejumlah penyelam TNI AL menarik puing yang diduga turbin dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ke atas KRI Rigel-933 di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (11/1/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp. 

4. Wagub nilai wajar hari pertama PPKM di Jakarta ramai

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menilainya sebagai hal yang wajar masih ramainya aktivitas masyarakat pada hari pertama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta, ditandai dengan kemacetan di sejumlah ruas jalan.
Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Polisi ciduk suami penyanyi Nindy Ayunda

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap suami dari artis penyanyi Nindy Ayunda berinisial A di rumahnya kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1).
Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar