Ossy Dermawan: Komunikasi strategis Demokrat tugasnya Herzaky Mahendra

id Ossy Dermawan,Wasekjen,Bakomstra,Komunikasi Strategis,Herzaky Mahendra Putra,Balitbang,Demokrat

Ossy Dermawan: Komunikasi strategis Demokrat tugasnya Herzaky Mahendra

Partai Demokrat. ANTARA/Wikipedia.org/pri.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan mengatakan komunikasi strategis Partai Demokrat kini menjadi tugasnya Herzaky Mahendra Putra, selaku Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) yang baru.

"Saya yakin dan percaya bahwa komunikasi publik dan hubungan antara Partai Demokrat dan Media Massa di Indonesia akan semakin terjalin dengan baik ke depannya," kata Ossy kepada ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: AHY tunjuk Ossy Dermawan jadi Wasekjen DPP Partai Demokrat

Ossy juga mengucapkan terima kasih untuk kerja sama seluruh awak media di Indonesia selama dirinya mengemban tugas sebagai Kepala Bakomstra hingga dipilih sebagai Wasekjen DPP Partai Demokrat oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono pada 13 Januari 2021 yang lalu.

"Saya juga meminta maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan saat kita berinteraksi dan bekerja sama selama ini. Semoga ke depannya, kerja sama kita bisa semakin terus terjaga erat dalam kapasitas baru saya sebagai Wasekjen Partai Demokrat," kata Ossy menandaskan.

Herzaky Mahendra Putra sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) DPP Partai Demokrat.

Herzaky diamanahkan tugas sebagai Kepala Bakomstra oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk mengawal komunikasi publik Partai Demokrat sekaligus menjalin hubungan dengan awak media sejak 13 Januari 2020.

Posisi Herzaky sebagai Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat kini dipercayakan kepada Tomi Satryatomo, yang sebelumnya merupakan salah satu Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat.

Baca juga: Partai Demokrat menangkan pilkada tiga kabupaten di Sulbar

Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar