Jakarta (ANTARA) - Manajer West Ham David Moyes menegaskan timnya dan striker Michail Antonio harus terus meningkat agar bisa mempertahankan awal Liga Premier yang baik musim ini setelah finis urutan ke-16 musim lalu setelah bertarung sengit menghindari degradasi.

Kemenangan kandang 2-1 atas West Bromwich Albion, Rabu dini hari, membuat The Hammers menempati posisi ketujuh dalam klasemen setelah mengumpulkan 32 poin dari 19 pertandingan atau dua poin dari empat besar. Moyes menandaskan anak buahnya harus tetap menanjak.

"Kami ingin bermimpi, kami ingin ambisius tetapi kami juga rendah hati dan kami tahu West Ham mungkin pernah ke sini sebelumnya," kata manajer asal Skotlandia itu kepada BBC seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Antonio antar West Ham menang 2-1 atas West Brom

"Saya ingin mewujudkannya saat waktunya tepat dan saya ingin kami berada di sana ketika kami bisa. Kami belum nyaman, kami pasti harus melakukan yang jauh lebih baik lagi," sambung dia.

West Ham tampil dominan melawan West Brom dan Antonio mencetak gol penentu kemenangan yang luar biasa lewat tendangan volinya.

Namun Moyes merasa striker itu masih belum dalam dalam performa terbaiknya, sedangkan tampilan secara keseluruhan juga masih menyisakan sesuatu yang diinginkan.

"Saya tidak menyukai penampilan kini tetapi saya menyukai hasilnya. Ketika Anda tidak bermain bagus dan masih bisa memetik poin, itu pertanda baik," kata Moyes.

Baca juga: West Brom bekuk Wolverhampton, kemenangan perdana bersama Allardyce

Bos West Brom Sam Allardyce sebaliknya kecewa setelah The Baggies harus mengakhiri laju tiga pertandingan tandang tak terkalahkannya, setelah merayakan kemenangan pertamanya sejak mengambil alih tim ini Desember lalu berkat kemenangan 3-2 melawan Wolverhampton Wanderers Sabtu pekan lalu.

"Kami datang ke sini untuk menindaklanjuti poin yang diperoleh di Wolves," kata dia kepada BT Sport, seraya mengakui timnya kehilangan konsentrasi sehingga kebobolan dua gol yang sebetulnya bisa dihindarkan.

"Kami kemasukan gol lebih banyak daripada siapapun di Liga Premier dan kami bekerja keras guna menghentikannya. Senang melihat respons babak kedua tetapi pada akhirnya pertahanan kami membuat kami kecewa."

Baca juga: Guardiola tak akan cari pengganti Aguero
Baca juga: Solskjaer tolak istirahatkan Fernandes, segera masukkan Amad Diallo

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021