KPK tahan Priyadi Kardono dan Muchamad Muchlis

  • Rabu, 20 Januari 2021 20:37 WIB

Mantan Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) Priyadi Kardono (kanan) dan mantan Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Muchamad Muchlis (kiri) mengenakan baju tahanan usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Rabu (20/1/2021). Muchamad Muchlis dan Priyadi Kardono ditahan penyidik KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi pada BIG yang bekerja sama dengan LAPAN tahun 2015. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (tengah) memberikan keterangan pers penahanan Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Muchamad Muchlis (kiri) dan Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) Priyadi Kardono (kanan) di gedung KPK, Jakarta, Rabu (20/1/2021). Muchamad Muchlis dan Priyadi Kardono ditahan penyidik KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi pada BIG yang bekerja sama dengan LAPAN tahun 2015. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Mantan Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Muchamad Muchlis (tengah) dan Mantan Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) Priyadi Kardono (kanan) mengenakan baju tahanan usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Rabu (20/1/2021). Muchamad Muchlis dan Priyadi Kardono ditahan penyidik KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi pada BIG yang bekerja sama dengan LAPAN tahun 2015. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait