Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari wajah baru Suzuki New Carry PU, perbedaan "filler" dan "botox", POCO M3 resmi dirilis, ketertarikan generasi Z soal politik dan tren dekorasi hingga "makeup" pernikahan di 2021.

1. Suzuki New Carry PU punya wajah baru, harga mulai Rp152 jutaan

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) baru saja meluncurkan wajah baru dari kendaraan segmen komersial, yakni New Carry Pick Up (PU) dengan dua pengembangan terkini demi menarik minat konsumen yang lebih luas.

2. POCO M3 resmi dirilis, dobrak "entry level" dengan hanya Rp2 jutaan

Memasuki 2021, POCO resmi meluncurkan ponsel pertama tahun ini POCO M3 yang mendobrak segmen ponsel entry level dengan membawa spesifikasi layaknya ponsel yang ada pada segmen mid-range.

3. Kenali perbedaan "filler" dan "botox"

Dunia kecantikan memiliki beragam istilah perawatan, beberapa bahkan masih ada yang sulit membedakan antara kegunaan filler dan botox.

4. Sejauh apa ketertarikan generasi Z soal politik?

Generasi Z yakni mereka yang lahir tahun antara rentang tahun 1995-2010 atau saat ini tergolong remaja dan mulai memasuki masa dewasa muda memandang dunia politik sebagai sesuatu yang menarik.

5. Tren dekorasi hingga "makeup" pernikahan di 2021

Jika tren pernikahan 2020 terinspirasi dari "Reflections of the Sea" yakni palet warna lautan dan bentuk-bentuk organik khas biota laut, maka tahun ini akan ada yang berbeda.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021