Kajati Kalbar meresmikan gedung baru Kejari Singkawang

id peresmian kantor kejari singkawang,KEJARI SINGKAWANG

Kajati Kalbar meresmikan gedung baru Kejari Singkawang

Peresmian kantor Kejari Singkawang (ANTARA/Rudi)

Pontianak (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat (Kalbar) Masyhudi meresmikan gedung baru Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang, Jumat.

"Saya berharap gedung Kejaksaan Negeri Singkawang yang baru saja diresmikan bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa digunakan untuk mempererat para pimpinan forkopimda khususnya di Singkawang," kata Masyhudi.

Terkait hal tersebut, para pemangku kepentingan diharapkan dapat kompak, bersatu, bersinergi, dan berkolaborasi antarpimpinan daerah.

Satu hal yang paling penting, katanya, bahwa kunjungan kerjanya kali ini untuk memastikan pelayanan hukum di Kantor Kejaksaan Negeri Singkawang terhadap masyarakat Singkawang tetap berjalan sesuai dengan perintah pimpinan.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan, gedung Kantor Kejaksaan Negeri Singkawang yang baru saja diresmikan bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Singkawang.

"Saya atas nama Pemkot Singkawang juga sangat memerlukan saran, masukan, dan bimbingan dari kejaksaan untuk membangun Kota Singkawang agar tidak keluar dari koridor hukum," katanya.

Menurut dia, tugasnya sebagai Kepala Daerah di Singkawang, bertanggung jawab untuk bagaimana menyejahterakan masyarakat Singkawang.

"Artinya kami selalu bersinergi dalam setiap melakukan pembangunan, sehingga dengan kerja sama seperti ini, maka keamanan dan keharmonisan di Kota Singkawang bisa terjalin dengan baik," ujarnya.

Dengan begitu, Pemkot Singkawang bisa kembali mendapatkan anggaran baik dari pusat maupun swasta berkat kerja sama yang solid ini.

"Saya harap kerja sama seperti ini bisa terus kita pertahankan dan ditingkatkan untuk Singkawang lebih maju yang akhirnya bisa mewujudkan Singkawang Hebat," katanya lagi.
Baca juga: Kejari Singkawang musnahkan barang bukti narkotika

Pewarta : Rendra Oxtora
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar