Pemakaman korban kecelakaan Sriwijaya Air di Padang

  • Sabtu, 23 Januari 2021 15:31 WIB

Keluarga memegang foto Angga Fernanda Afriyon di atas pusaranya di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1/2021). Angga Fernanda Afriyon merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Padang. ANTARA/Iggoy el Fitra/aww.

Keluarga memegang peti jenazah Angga Fernanda Afriyon di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1/2021). Angga Fernanda Afriyon merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Padang. ANTARA/Iggoy el Fitra/aww.

Keluarga dan kerabat menghadiri pemakaman Angga Fernanda Afriyon di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1/2021). Angga Fernanda Afriyon merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Padang. ANTARA/Iggoy el Fitra/aww.

Keluarga dan kerabat mengangkat peti jenazah Angga Fernanda Afriyon untuk dimakamkan di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/1/2021). Angga Fernanda Afriyon merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Padang. ANTARA/Iggoy el Fitra/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait