Jakarta (ANTARA) - NBA dan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional terlibat dalam diskusi tentang kemungkinan mengadakan laga All-Star pada awal Maret, dengan Atlanta ditargetkan sebagai kota tuan rumah, ESPN melaporkan pada Senin.

NBA membatalkan All-Star Weekend yang dijadwalkan di Indianapolis pada Februari, karena pandemi COVID-19. Namun, kedua belah pihak sedang mendiskusikan pemindahan laga dan rencananya All-Star Weekend digelar di Atlanta, 7 Maret.

Jeda pertengahan musim NBA adalah 5-10 Maret.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo cetak sejarah saat Bucks menang atas Hawks
Baca juga: Ringkasan NBA: Nuggets atasi Suns dalam dua kali overtime


Pertandingan tersebut dapat diadakan di Hawks 'State Farm Arena atau di salah satu gym perguruan tinggi dan universitas kulit hitam (HBCU) yang bersejarah di kota itu.

Presiden NBPA Chris Paul dari Phoenix Suns mendukung gagasan tersebut, yang akan menampilkan HBCU dan menyediakan dana bantuan COVID-19.

Mengadakan laga All-Star akan menjadi pekerjaan yang sangat besar. Turner Sports yang berbasis di Atlanta akan menyiarkan pertandingan itu di televisi. Tetapi permainan tersebut masih membutuhkan upaya yang signifikan untuk mengoordinasikan pengaturan perjalanan pemain, staf, dan ofisial selama masa ketidakpastian. Gim ini juga tidak akan menyertakan sponsor dan diharapkan ada penonton terbatas jika diizinkan.

NBA memberi kesempatan pada Indianapolis untuk menggelar All-Star Weekend 2024 setelah tahun ini dibatalkan, demikian Reuters.

Baca juga: Laga kandang Grizzlies lawan Bulls ditunda
Baca juga: Sumbang 33 poin, Joel Embiid bantu 76ers tumbangkan Pistons

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021