Jakarta (ANTARA) - Selebritas Nikita Mirzani menunjukkan kepeduliannya kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang bertugas di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Nikita Mirzani memberikan bantuan berisikan satu truk permen jahe untuk menjaga imunitas tubuh mereka yang berjuang di garda terdepan dalam mengatasi pandemi COVID-19.

"Niki senang banget bisa ikut memberi sedikit perhatian sama teman-teman yang ada di Wisma Atlet. Memang tidak seberapa, tetapi Niki yakin bisa ampuh untuk bunuh virus di mulut dan tenggorokan teman-teman semua," kata Nikita Mirzani dalam keterangan resminya, Selasa.

Menurut Nikita, para tenaga kesehatan dan para relawan yang bertugas menangani pasien COVID-19 layak dianggap pahlawan di bidang kesehatan.
Nikita Mirzani kirim bantuan untuk tenaga kesehatan dan relawan Wisma Atlet. (HO)


Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga berharap semakin banyak masyarakat yang ikut memberikan perhatian bagi para tenaga kesehatan dan relawan COVID-19.

Tak lupa, dia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap selalu menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjauhi kerumunan.

"Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet dan juga temen-temen yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama," imbuhnya.

Baca juga: Nikita Mirzani bantah terlibat penganiayaan mantan manajer Lucinta

Baca juga: Daftar artis Indonesia yang pernah tersandung kasus prostitusi

Baca juga: Saat Nikita Mirzani kali pertama kenakan busana syar'i

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021