Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kepedulian melalui wujud nyata dengan memberikan servis gratis pada konsumen Suzuki yang terdampak musibah banjir di Wilayah Kalimantan Selatan yang melanda setidaknya 11 Kabupaten.

Program ini berlangsung untuk pemilik sepeda motor Suzuki dari tanggal dari 25–30 Januari 2021, sedangkan bagi pemilik mobil Suzuki, berlaku mulai 25 Januari-19 Februari 2021.

Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir.

Baca juga: Produksi dalam negeri dorong penjualan Suzuki selama 2020

Menurut Assist. To Service Dept. Head PT SIS, Hariadi, yang mengatakan bahwa pelaksanaan servis gratis ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada masyarakat dari Suzuki.

"Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir," kata Hariadi dalam keterangan resminya, Rabu.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini, hanya cukup datang ke diler yang sudah bekerjasama. Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Di sana, konsumen akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general checkup), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, bagi konsumen yang sepeda motornya terdampak banjir dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa untuk mendapatkan layanan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20 persen untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Suzuki New Carry Pick Up 2021 hadir dengan APAR berlabel SNI

Baca juga: Kemarin, wajah baru Suzuki New Carry PU hingga beda "filler" & "botox"

Baca juga: 20 mobil terlaris Indonesia, Honda Brio dan Suzuki Carry teratas
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021