Tim Penyelidik Pandemi COVID-19 WHO mulai bekerja di Kota Wuhan

  • Kamis, 28 Januari 2021 18:01 WIB

Ketua Tim Penyelidik Pandemi COVID-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Peter Ben Embarek (kanan) dan anggota Marion Koopmans meninggalkan hotel tempat karantina di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, Kamis (28/1/2021). Tim bentukan WHO yang akan menyelidiki asal-usul Pandemi COVID-19 dari lokasi pertama kali ditemukannya virus corona atau SARS-CoV-2 pada akhir tahun 2019 meninggalkan hotel karantina di Kota Wuhan untuk memulai pekerjaan lapangan mereka setelah dua minggu menjalani karantina kesehatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/wsj.

Anggota Tim Penyelidik Pandemi COVID-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meninggalkan hotel tempat karantina di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, Kamis (28/1/2021). Tim bentukan WHO yang akan menyelidiki asal-usul Pandemi COVID-19 dari lokasi pertama kali ditemukannya virus corona atau SARS-CoV-2 pada akhir tahun 2019 meninggalkan hotel karantina di Kota Wuhan untuk memulai pekerjaan lapangan mereka setelah dua minggu menjalani karantina kesehatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/wsj.

Ketua Tim Penyelidik Pandemi COVID-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Peter Ben Embarek meninggalkan hotel tempat karantina di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, Kamis (28/1/2021). Tim bentukan WHO yang akan menyelidiki asal-usul Pandemi COVID-19 dari lokasi pertama kali ditemukannya virus corona atau SARS-CoV-2 pada akhir tahun 2019 meninggalkan hotel karantina di Kota Wuhan untuk memulai pekerjaan lapangan mereka setelah dua minggu menjalani karantina kesehatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/wsj.

Anggota Tim Penyelidik Pandemi COVID-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Dominic Dwyer menggunakan telepon pintarnya sebelum meninggalkan hotel tempat karantina di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, Kamis (28/1/2021). Tim bentukan WHO yang akan menyelidiki asal-usul Pandemi COVID-19 dari lokasi pertama kali ditemukannya virus corona atau SARS-CoV-2 pada akhir tahun 2019 meninggalkan hotel karantina di Kota Wuhan untuk memulai pekerjaan lapangan mereka setelah dua minggu menjalani karantina kesehatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/wsj.

Seorang karyawan berpakaian hazmat memindahkan tas sebelum anggota Tim Penyelidik Pandemi COVID-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meninggalkan hotel tempat karantina di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, Kamis (28/1/2021). Tim bentukan WHO yang akan menyelidiki asal-usul Pandemi COVID-19 dari lokasi pertama kali ditemukannya virus corona atau SARS-CoV-2 pada akhir tahun 2019 meninggalkan hotel karantina di Kota Wuhan untuk memulai pekerjaan lapangan mereka setelah dua minggu menjalani karantina kesehatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/wsj.

Suasana hotel tempat karantina dari Tim Penyelidik Pandemi COVID-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, Kamis (28/1/2021). Tim bentukan WHO yang akan menyelidiki asal-usul Pandemi COVID-19 dari lokasi pertama kali ditemukannya virus corona atau SARS-CoV-2 pada akhir tahun 2019 meninggalkan hotel karantina di Kota Wuhan untuk memulai pekerjaan lapangan mereka setelah dua minggu menjalani karantina kesehatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait