Jakarta (ANTARA) - Terry Rozier dan P.J. Washington masing-masing mencetak 19 poin dan Charlotte Hornets bangkit pada waktunya untuk mengalahkan tim tamu Indiana Pacers 108-105 pada Jumat malam (Sabtu WIB) di Charlotte.

Dikutip dari Reuters, LaMelo Ball menambah 16 poin, Devonte' Graham menyumbang 14 poin dan 10 assist, Cody Zeller membukukan 12 poin dan Gordon Hayward 11 poin bagi Hornets, yang menang kendati hanya mencoba sembilan lemparan bebas.

Hasil tersebut membalikkan kekalahan Pacers dua malam sebelumnya.

Tiga pemain Pacers mencapai angka 20 poin, dengan Domantas Sabonis mencatat 22 poin dan 11 rebound, Malcolm Brogdon 21 poin dan Myles Turner 20 poin. Sabonis menghasilkan triple-double pada pertandingan Rabu malam dan kali ini terpaut empat assist.

Rozier, yang menghasilkan tiga lemparan tiga angka pada babak pertama, mencetak tiga poin saat waktu tinggal 1:10 untuk membawa Hornets memimpin. Graham mengikutinya dengan tiga angka saat tim menguasai bola berikutnya, memperpanjang keunggulan saat waktu bermain tersisa 52 detik.

Brogdon membukukan layup saat Indiana menguasai bola berikutnya. Sejak itu, Pacers hanya mendapat satu tembakan lagi dari lapangan.

Memimpin 108-105, Hornets menahan penguasaan bola setelah tinjauan ulang dengan waktu bermain tersisa kurang dari dua detik.

Doug McDermott memberi awal yang bagus bagi Pacers, namun ia menderita cedera ibu jari dan punggung bawah. Ia menyelesaikan pertandingan hanya dengan 11 poin.

Hornets, yang kalah dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya, menghasilkan 16 dari 37 upaya lemparan tiga angka. Rozier menghasilkan lima di antaranya dan Graham empat, menutup kerugian dari Ball yang gagal semua dari enam upaya lemparan tiga angkanya.

Secara keseluruhan, Charlotte menghasilkan 50,6 persen tembakan dari lapangan.

Sementara Pacers hanya menghasilkan 11 dari 35 upaya jarak jauhnya kendati enam pemain berbeda menghasilkan sedikitnya satu tembakan tiga angka.

Hornets memimpin 64-60 saat jeda pertandingan dan memperpanjang keunggulan dengan beberapa lemparan tiga angka dari Washington pada awal babak kedua.

Baca juga: Sempat tertinggal 20 poin, Rockets balik kalahkan Blazers
Baca juga: Roundup NBA: Tobias Harris antar 76ers tundukkan Lakers
Baca juga: Pemain Pacers Domantas Sabonis terhindar cedera struktural pada lutut
Baca juga: Leonard dan George absen bela Clippers karena protokol COVID-19

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021