Jakarta (ANTARA) - Perancang busana Raizal Rais meninggal dunia pukul 08.30 WIB, Sabtu (30/1). Sementara itu, grup idola K-pop pendatang baru, aespa akan merilis lagu balada berjudul "Forever" pada awal bulan depan.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (30/1) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Perancang Raizal Rais meninggal dunia
Perancang busana Raizal Rais meninggal dunia pukul 08.30 WIB, Minggu. Desainer yang biasa disapa Buyung ini menghembuskan napas terakhir pada usia 66 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

2. "The Snyder Cut" rilis 18 Maret di HBO Max
"Justice League" versi Snyder Cut akan tayang perdana pada 18 Maret di HBO Max, demikian dilansir Variety.

"The Snyder Cut" selama ini menjadi pertanyaan para penggemar karena tanggal rilisnya yang tidak jelas. Warner Bros. pun akhirnya membagikan kabar gembira tersebut kepada para penggemarnya.

3. aespa akan hadirkan lagu balada 'Forever' bulan depan
Grup idola K-pop pendatang baru, Aespa akan merilis lagu balada berjudul "Forever" pada 5 Februari 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan, ungkap agensi SM Entertainment pada Jumat (29/1).

"Forever" adalah remake dari lagu yang dinyanyikan produser SM, Yoo Young-jin pada tahun 2000. Lagu ini menjadi bagian dari album mereka.

4. Operator seluler kaji aturan soal pajak pulsa
Operator seluler saat ini sedang mengkaji peraturan yang baru dikeluarkan pemerintah tentang pajak untuk pulsa dan kartu perdana.

5. IIMS 2021 digelar 18-28 Februari, program apa yang ditawarkan?
Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar secara daring pada 18 - 28 Februari 2021 dengan menawarkan sejumlah program di antaranya talk show bersama exhibitors hingga festival tukar tambah kendaraan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara pameran berharap event tahunan itu dapat membangkitkan geliat industri otomotif yang terpukul pandemi COVID-19.

Baca juga: aespa akan hadirkan lagu balada 'Forever' bulan depan
Baca juga: IIMS 2021 digelar 18-28 Februari, program apa yang ditawarkan?
Baca juga: Perancang Raizal Rais meninggal dunia


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2021