Jembatan rawayan rusak di Garut

  • Minggu, 31 Januari 2021 20:41 WIB

Warga memegang kawat penyanggah saat melintasi jembatan rawayan yang rusak di Desa Simpang, Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (31/1/2021). Jembatan penghubung antara Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasikmalaya tersebut rusak akibat faktor usia sehingga menghambat aktivitas warga untuk akses mendapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan menjual hasil bumi. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/agr/hp.

Warga melintasi jembatan rawayan yang rusak, di Desa Simpang, Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (31/1/2021). Jembatan penghubung antara Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasikmalaya tersebut rusak akibat faktor usia sehingga menghambat aktivitas warga untuk akses mendapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan menjual hasil bumi. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/agr/hp.

JEMBATAN RAWAYAN RUSAK DI GARUT

JEMBATAN RAWAYAN RUSAK DI GARUT

JEMBATAN RAWAYAN RUSAK DI GARUT. Warga melintasi jembatan rawayan yang rusak, di Desa Simpang, Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (31/1/2021). Jembatan penghubung antara Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasikmalaya tersebut rusak akibat faktor usia sehingga menghambat aktivitas warga untuk akses mendapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan menjual hasil bumi. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/agr/hp.ANTARA FOTO/CANDRA YANUARSYAH (ANTARA FOTO/CANDRA YANUARSYAH)

JEMBATAN RAWAYAN RUSAK DI GARUT

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait