Rembang (ANTARA) - Aparat kepolisian Resor Rembang bersama Polda Jateng masih melakukan penyelidikan kasus dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang dalam satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kamis.

"Peristiwa dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal diperkirakan terjadi Kamis (4/2) dini hari. Sedangkan laporan dari warga sekitar Kamis pukul 6.30 WIB," kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre di Rembang, Kamis.

Baca juga: Polda Jateng diminta masifkan sosialisasi tilang elektronik

Saksi pertama yang mengetahui satu keluarga meninggal, merupakan asisten rumah tangga keluarga korban yang kebetulan mulai masuk kerja untuk bersih-bersih rumah pada pukul 06.30 WIB. Saat datang ke rumah korban di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, pintu pagar rumah korban kondisi terbuka.

Ketika saksi masuk ke dalam rumah, menemukan ada korban dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada RT dan RW setempat untuk diteruskan ke Polres Rembang.

Polres Rembang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 07.30 WIB dan sampai saat ini masih dilanjutkan oleh Polda Jateng.

Korban yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berdarah dan dugaan ada penganiayaan dengan benda tumpul, di antaranya Anom Subekti (ayah), Tri Purwati (istri), Alfitri Saidatina (anak) dan Galuh Lintang (cucu).

Tiga korban ditemukan dalam satu kamar, yakni ayah, anak dan cucu, sedangkan istri ditemukan di kamar yang berbeda.

Hingga kini, masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif pelaku melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Baca juga: Polisi ringkus tiga pelaku tawuran di Tambora
Baca juga: Polisi pastikan tidak ada korban dalam bentrok ormas di Lenteng Agung

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2021