Nets tidak akan diperkuat Kevin Durant sampai Jumat

id kevin durant,brooklyn nets,Nba

Nets tidak akan diperkuat Kevin Durant sampai Jumat

Arsip - Pebasket Brooklyn Nets Kevin Durant (7) melemparkan bola melewati hadangan pebasket Miami Heat Gabe Vincent (2) pada babak kedua laga NBA di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS (25/1/2021). ANTARA FOTO/Andy Marlin-USA TODAY Sports/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant akan absen setidaknya sampai Jumat (12/2), menurut The Athletic, setelah kejadian janggal pada laga yang membuatnya ditarik pada kuarter ketiga saat melawan Toronto Raptors.

Durant tidak pergi bersama tim untuk mengikuti pertandingan di Philadelphia, Sabtu.

Dikutip dari Reuters, Minggu, saat Nets mengalami kekalahan 117-123 dari Raptors, Jumat, Durant ditarik karena pelacakan kontak virus corona. Menurut laporan The Athletic, Durant melakukan kontak erat tiga kali pada Jumat dengan karyawan tim yang belakangan dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes Durant negatif, seperti juga para pemain dan anggota staf lainnya.

Baca juga: Kevin Durant dikabarkan absen bela Nets karena jalani karantina
Baca juga: Kings sukses atasi Nuggets kendati Nikola Jokic cetak 50 poin

Durant bermain selama 19 menit sebagai pemain cadangan melawan Raptors, memperoleh delapan poin, enam rebound dan lima assist. Ia ditahan sejak awal pertandingan, lalu masuk dan kemudian ditarik pada kuarter ketiga.

Tidak lama setelah ditarik, Durant mencuit, "Bebaskan saya."

Pelatih Nets Steve Nash mengatakan, "Ini hanya prosedur pelacakan kontak, dan saya pikir harus ditentukan berapa lama waktu yang harus ia lewatkan. Tapi kami masih baru mengumpulkan informasi pada saat ini."

Guard Brooklyn James Harden mengatakan mengenai penampilan Durant yang masuk-keluar pada Jumat, "Pertandingan itu seharusnya ditunda, saya rasa. Jika kita bicara soal pelacakan kontak, ia berada di sekitar kita semua. ... Jika masalahnya itu, kita seharusnya menunda pertandingan itu."

Pemain Nets Kyrie Irving juga absen pada pertandingan Sabtu karena terkilir jari telunjuk kanannya.

Baca juga: Lakers, Warriors dan Rockets juga menang
Baca juga: Trail Blazers petik kemenangan di kandang Philadelphia 76ers

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar