Jakarta (ANTARA) - Aktor Willem Dafoe dikabarkan akan kembali memerankan peran yang membesarkan namanya, yakni Green Ghoblin pada serial "Spider-Man" 2002 lalu, dan akan kembali berperan dalam film terbaru Spider-Man, hingga Iphone 12 Mini dikabarkan akan berhenti diproduksi tahun ini.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita lain yang layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Willem Dafoe kembali jadi Green Goblin di "Spider-Man 3"?

Aktor Willem Dafoe yang dikenal melalui perannya sebagai Norman Osborn/Green Goblin dalam film pertama "Spider-Man" (2002), dikabarkan akan kembali bergabung untuk angsuran ketiga "Spider-Man" yang dibintangi Tom Holland.

02. Tujuh jenis rasa lapar yang harus diketahui

Rasa lapar diidentifkasikan sebagai keinginan kuat untuk makan, padahal terkadang rasa lapar dikendalikan oleh pikiran, emosi dan hanya sensasi semata.

03. Tujuh fakta tentang drakor "River Where The Moon Rises"

"River Where The Moon Rise" adalah salah satu serial yang paling diantikan penayangannya, selain melibatkan banyak bintang ternama, drama Korea ini juga menyajikan kisah kolosal yang menarik.

04. VW ID6 segera hadir di China?

Volkswagen ID6 X, kendaraan listrik dengan tempat duduk hingga tujuh penumpang dan direncanakan untuk pasar China, sepertinya akan debut di Negeri Tirai Bambu dalam waktu dekat.

05. Apple setop produksi iPhone 12 Mini tahun ini?

Apple Inc dikabarkan akan menghentikan produksi iPhone 12 Mini pada bulan-bulan mendatang tahun ini.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021