Kemarin, temuan mayat WNA Jepang positif COVID-19 hingga Helena Lim

id Helena lim, vaksinasi covid, polsek sawah besar, wna jepang, berita kemarin metro

Kemarin, temuan mayat WNA Jepang positif COVID-19 hingga Helena Lim

Petugas pemadam kebakaran bersama warga menyemprotkan air untuk membersihkan endapan lumpur sisa banjir di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (9/2/2021). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (9/2), di antaranya temuan mayat WNA Jepang terkonfirmasi COVID-19 di Jakarta Pusat hingga pengakuan Apotek Bumi Jakarta Barat yang mengeluarkan surat keterangan untuk selebgram Helena Lim menjalani vaksinasi.

Klik judul untuk membaca kembali berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA berikut :

Polsek Sawah Besar temukan mayat WNA Jepang positif COVID-19

Kepolisian Sektor (Polsek) Sawah Besar membenarkan adanya penemuan mayat Warga Negara Asing (WNA) dari Jepang yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Pintu air Sunter Hulu siaga 2 dan Manggrai siaga 3

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan status tinggi muka air di Pintu Air Sunter Hulu pada Selasa, pukul 05.00 WIB masih berstatus siaga II dan Pintu Air Manggarai berstatus waspada atau siaga III.

Korban banjir berharap Ciliwung dinormalisasi

Sejumlah korban banjir di bantaran sungai kawasan Jakarta Timur meminta pemerintah untuk kembali melakukan normalisasi Kali Ciliwung yang saat ini telah mengalami pendangkalan akibat faktor sedimentasi.

PN Jaksel tolak gugatan praperadilan keluarga laskar FPI

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilan yang dilayangkan oleh keluarga salah satu Laskar FPI yang tewas setelah baku tembak dengan personel Polda Metro Jaya.

Apotek Bumi keluarkan surat keterangan Helena Lim

Pihak Apotek Bumi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, membenarkan telah mengeluarkan surat keterangan yang dibawa penyanyi dan selebgram Helena Lim dengan alasan sebagai mitra usahanya.

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar