Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen setia mereka dengan memberikan program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia mereka yang dimulai pada 1 hingga 28 Februari.

"Selama Februari ini, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0 persen, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value," Ungkap Asst to Sales 4W Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Jumat.

Dalam hal ini, PT SIS menghadirkan paket spesial yang sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0 persen, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan, Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Bagi konsumen yang membeli SX4 S-Cross pun bisa mendapatkan iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0 persen dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Sedangkan untuk setiap pembelian New Baleno, Suzuki menawarkan hadiah iPhone terbaru serta pilihan bunga kredit 0 persen, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun.

Untuk konsumen New Ignis, Suzuki menyiapkan logam mulia, serta DP rendah dan bunga kredit 0 persen, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun.

"Kami harap beragam promo ini dapat memudahkan dan membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impiannya. Suzuki akan terus fokus dan berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pelayanan yang berkualitas disertai promo-promo menarik," kata Sukma Dewi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang berlangsung pada bulan Februari ini, konsumen dapat menghubungi diler Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial resmi Suzuki.

Baca juga: Mobil laris 2021 diprediksi masih akan didominasi pickup dan city car

Baca juga: Suzuki incar kenaikan pangsa pasar Carry PU, sasar konsumen UMKM

Baca juga: Pertama dalam 13 tahun, Suzuki Hayabusa hadir dengan wajah baru
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021