Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 16/2) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajaran-nya untuk mempercepat penanganan kasus penembakan enam Laskar Front Pembela Islam (FPI) di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 hingga Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak menjelaskan peran tersangka Jimmy Sutopo dalam kasus dugaan korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi oleh PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri).
 
 
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
 
 
Kapolri perintahkan jajaran segera tuntaskan kasus 6 Laskar FPI
 
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajaran-nya untuk mempercepat penanganan kasus penembakan enam Laskar Front Pembela Islam (FPI) di Tol Jakarta-Cikampek KM 50.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
Sebuah kios di Pasar Kliwon Kudus terbakar, ratusan pedagang panik
 
Sebuah kios di Pasar Kliwon Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang menjadi pasar grosir konveksi terbakar sehingga mengakibatkan ratusan pedagang panik dan harus mengevakuasi barang dagangannya ke tempat yang aman, Selasa.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
Kapolri minta jajaran utamakan mediasi kasus ITE tak potensi konflik
 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajaran-Baca juga: Kapolri minta jajaran utamakan mediasi kasus ITE tak potensi konfliknya mengedepankan upaya mediasi dalam menangani kasus pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE yang tidak berpotensi menimbulkan konflik horizontal.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
Margarito Kamis kritisi putusan MK terkait sengketa pilkada
 
Pakar Hukum Tata Negara Margarito Kamis mengkritisi produk putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang sengketa Pilkada Serentak 2020.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
 
Kejagung jelaskan peran tersangka Jimmy Sutopo di kasus Asabri
 
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak menjelaskan peran tersangka Jimmy Sutopo dalam kasus dugaan korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi oleh PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri).
 
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021