Kim Kardashian dikabarkan gugat cerai Kanye West

id Kim Kardashian ,Kanye West ,Kim Kardashian cerai

Kim Kardashian dikabarkan gugat cerai Kanye West

Bintang reality show Kim Kardashian dengan suaminya, rapper Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Hollywood Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai Kanye West pada Jumat (19/2) setelah enam tahun menikah.

Pasangan ini, seperti dikutip dari Eonline, Sabtu, menyetujui hak asuh bersama untuk keempat anak mereka, North, Saint, Chicago dan Psalm.

Seorang sumber anomin mengatakan perpisahan terasa sangat bersahabat. Kim baik-baik saja dan sangat mengkhawatirkan privasi dan anak-anaknya.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West sudah lama tak romantis

Baca juga: Kanye West dan Kim Kardashian minta bantuan konselor pernikahan


Sementara itu, pengacara Kim Laura Wasser, yang mewakili Kim selama perceraian, tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Seorang orang dalam mengatakan, "Kim hanya lelah menunggu. Dia mencoba memberinya (Kanye) kesempatan. Dia ingin melakukan ini tahun lalu. Dia memberinya banyak waktu". Sumber itu menyatakan tidak ada perselingkuhan.

Kanye, saat ini tinggal di Wyoming dan kemungkinan akan terus tinggal di sana. Seorang sumber anonim lain yang dekat dengan Kim menyatakan Kim mengatakan mencintai anak-anaknya dan masih mencintai Kanye walau harus berpisah.

Kim dikabarkan sedih tetapi merasa yakin dengan keputusannya untuk menceraikan Kanye sebagai jalan terbaik untuk dia dan keluarganya. Dia sudah merasa seperti telah bercerai selama berbulan-bulan.

Baca juga: Perampok Kim Kardashian di Paris akan luncurkan buku, begini isinya

Baca juga: Kim Kardashian & Kanye West akan bercerai?

Baca juga: Keluarga Kardashian kembali ke televisi, buat kesepakatan dengan Hulu

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar