Kemensos akan lelang barang undian untuk dana bencana

  • Selasa, 23 Februari 2021 21:03 WIB

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengamati bagian dalam mobil Rolls Royce Tipe Ghost yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2/2021). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengamati sejumlah mobil yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2/2021). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kiri) mengamati mobil Rolls Royce Tipe Ghost yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2/2021). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait