Usai Omid perpamitan, Persib juga kehilangan Ghozali Siregar

id Ghozali siregar,Omid nazari,Fabiano Beltrame,Persib bandung,Liga Indonesia

Usai Omid perpamitan, Persib juga kehilangan Ghozali Siregar

Pesepak bola Persib Bandung Ghozali Muharam Siregar (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putera Evan Dimas Darmono (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019). ANTARA FOTO/BAYU PRATAMA S.

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung terpaksa menerima kenyataan setelah Omid Nazari berpamitan, mereka harus pula kehilangan pemain sayap andalan, Ghozali Siregar, yang juga sama-sama menolak perpanjangan kontrak.

Sama seperti Omid, tak jelas alasan Ghozali memilih hengkang dari Maung Bandung padahal dirinya masuk dalam susunan pemain yang kontraknya bakal diperpanjang manajemen.

Baca juga: Omid Nazari pamitan dari Persib Bandung

"Dengan rasa menghormati keinginan pemain, mewakili tim pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, kami mengucapkan 'hatur nuhun (terima kasih)' kepada Ghozali atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru selama ini," tulis pernyataan Persib dalam laman resminya, Rabu.

Sejak didatangkan pada Februari 2018, Ghozali kerap menjadi salah satu andalan di susunan 11 pemain. Ia mencatatkan 58 laga dan menorehkan sembilan gol dari semua ajang yang diikuti selama berkostum biru.

Baca juga: Ghozali Siregar selamatkan Persib dari kekalahan

Dengan hilangnya Ghozali, total lima pemain yang sudah meninggalkan klub berjuluk Maung Bandung itu. Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun menjadi yang pertama setelah tak mendapat perpanjangan kontrak.

Kemudian Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Ghozali Siregar memutuskan tak memperpanjang kontrak. Meski demikian, di sisi lain Persib mendapat tambahan amunisi setelah kembalinya si anak hilang, Achmad Jufriyanto, usai menyelesaikan peminjaman di Bhayangkara Solo FC.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan rencananya para pemain akan dikumpulkan pada awal Maret dan kembali memulai latihan setelah melakukan tes kesehatan.

“Kami akan mulai dengan sebuah harapan. Kembali berlatih merupakan hal paling penting, tidak hanya bagi pemain, tapi juga bagi ofisial, klub, sponsor dan para suporter. Sepakbola kembali hidup di Indonesia," kata Alberts.

Baca juga: Pelatih Persib usul turnamen pramusim digelar setelah Lebaran
Baca juga: Sulit bagi Persib rancang agenda jika kompetisi belum pasti
Baca juga: Robert Alberts pilih bertahan di Bandung sembari tunggu kepastian liga

Pewarta : Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar