Kemarin, vaksinasi tenaga pendidik hingga jalur sepeda permanen

id Vaksinasi massal, vaksinasi guru, COVID-19, vaksinasi tenaga pendidik, kantor imigrasi Kelas I Jakarta Pusat, Barron Ichsan, Dprd komisi D, DPRD DKI

Kemarin, vaksinasi tenaga pendidik hingga jalur sepeda permanen

Seorang tenaga pendidik berfoto usai menjalani vaksinasi COVID-19 dalam acara vaksinasi massal di SMA Negeri 70 Jakarta, Jakarta, Rabu (24/2/2021). Pemerintah memulai tahap vaksinasi untuk guru, tenaga kependidikan dan dosen dengan target sebanyak 5.057.582 orang se-Indonesia. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi pada Rabu (24/2) kemarin di Ibu Kota, mulai dari pemberian vaksinasi COVID-19 bagi tenaga pendidik hingga pembuatan jalur sepeda permanen.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkumkan berita kemarin yang masih relevan untuk Anda baca pagi ini, klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1. 650 tenaga pendidik jalani vaksinasi COVID-19 di SMAN 70 Jakarta

Sebanyak 650 tenaga pendidik se-DKI Jakarta menjalani vaksinasi COVID-19 tahap II di SMA Negeri 70 Jakarta Selatan, Rabu.

Tenaga pendidikan yang terdiri atas karyawan PGRI, guru, tenaga pendidik, termasuk dosen menjadi target vaksinasi COVID-19 tahap II yang menyasar petugas pelayanan publik.

2.Tenaga pendidik harapkan belajar tatap muka setelah vaksinasi COVID-19

Sejumlah tenaga pendidik yang mendapat vaksinasi COVID-19 fase pertama di SMAN 70 Jakarta, Rabu, berharap segera pandemi berakhir dan kegiatan belajar tatap muka dapat dilaksanakan setelah vaksinasi bagi kalangan pendidik tuntas.

3.Imigrasi Jakpus jaring WNA pelanggar izin tinggal di Kemayoran

Petugas dari Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat menjaring tiga orang Warga Negara Asing (WNA) yang diduga berasal dari Afrika karena melanggar izin tinggal di salah satu apartemen di Kemayoran.

"3 WNA ini tidak dapat menunjukkan dokumen paspor dan diduga juga melampaui batas izin tinggal," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat Barron Ihsan di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat, Rabu.

4.Komisi D DPRD kritisi rencana DKI bangun JPO bertema nakes

Komisi D DPRD DKI Jakarta mengkritisi rencana Pemprov DKI Jakarta membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) bertema tenaga kesehatan (nakes) di ruas Jalan Sudirman-Thamrin.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Ida Mahmudah berpendapat lebih baik memberikan pertolongan langsung pada nakes yang gugur saat bertugas dalam penanggulangan pandemi COVID-19 dibandingkan hanya membuat proyek semacam monumen.

5.Jalur sepeda permanen di Sudirman-Thamrin ditargetkan Maret 2021

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan pembuatan jalur sepeda permanen di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin ditargetkan rampung pada Maret 2021.

"Saat ini sudah dalam proses konstruksi dan kami harapkan selesai bulan Maret," kata Syafrin di Jakarta, Rabu malam.

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar