Polda Jambi-ANTARA pererat sinergitas penyampaian informasi publik

id Polda jambi,Bidang humas

Polda Jambi-ANTARA pererat sinergitas penyampaian informasi publik

Tim Humas Polda Jambi berfoto bersama saat melakukan kunjungan kerja dan silaturahim di Kantor Perum LKBN ANTARA Biro Jambi, Kamis. (ANTARA/Ariyadi)

Jambi (ANTARA) - Bidang Humas Polda Jambi melakukan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi ke Kantor Berita Perum LKBN ANTARA Biro Jambi di Jalan Zainir Haviz, Kota Baru, Kota Jambi.

Kunjungan sekaligus silahturahmi Bidang Humas Polda Jambi ke ANTARA Biro Jambi dipimpin Paur Pensat Bidang Humas Polda Jambi, Kompol M Teguh dan didampingi Kaur Mitra Bidang Humas Polda Jambi, Penata Rahmanidar bersama stafnya yang diterima langsung Kabiro ANTARA Jambi Syarif Abdullah, Kamis.

Kompol Teguh yang mewakili Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto karena bertugas mendampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam sebuah agenda acara.

Baca juga: Gandeng LKBN ANTARA Divhumas gelar pelatihan public speaking Polri

Dalam pertemuan tersebut, Kompol Teguh mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silahturahmi dalam rangka mensinergikan program kerja 100 hari Kapolri dalam bidang kehumasan, khususnya dengan media massa.

Program Kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi di bidang Humas ada tiga, yakni pertama, penguat sistem komunikasi publik; kedua, layanan hubungan media; dan ketiga, penguat kapasitas sumberdaya komunikasi publik.

"Melalui tiga program kerja Kapolri, maka bidang humas Polda Jambi harus segera mengimplementasikannya di lapangan diantaranya kunjungan kerja dan silahturahmi dengan media di daerah Polda Jambi antaranya adalah Kantor Berita ANTARA Biro Jambi, dan kami sudah diterima dan disambut baik oleh pimpinan biro di Jambi," Kata Paur Pensat Bidang Humas Polda Jambi Kompol M Teguh.

Baca juga: Perum LKBN ANTARA sediakan "Pojok Baca" di kaki Gunung Rinjani

Kabiro ANTARA Jambi Syarif Abdullah mengapresiasi kunjungan kerja Bidang Humas Polda Jambi. Pihaknya berharap hubungan kerjasama ini bisa terus terjalin dan ditingkatkan lagi.

ANTARA Biro Jambi kurang lebih selama hampir lima tahun lebih sudah menjalin kerjasama dengan Humas Polda dalam bentuk pemberitaan atau publikasi melalui kantor berita nasional ini.

Ke depannya kerjasama ini bisa tetap terjalin baik khususmya yang sudah ada dengan Humas Polda Jambi dan bisa diperluas dengan Humas Polres serta Polresta di jajaran Polda Jambi.

Baca juga: Dirut LKBN ANTARA sebut peran penting media bentuk opini publik

Pewarta : Nanang Mairiadi
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar